Dr.Hj.Siti Nur Azizah,SH.,MH, Putri dari Wakil Presiden RI periode 2019-2034, KH. Ma’ruf Amin.

ANAK perempuan Wapres Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah, mengatakan dia bukan ‘aji mumpung’ ketika maju di Pilwalkot Tangerang Selatan. Selama ini, Nur Azizah bekerja sebagai pegawai di Kementerian Agama.

Dia sudah melobi Gerindra, PDIP dan PSI untuk mendapatkan dukungan sebagai calon walikota 2020-2025. Siti sudah diterima ketum Gerindra, Prabowo Subianto.

Menurut putri Ma’ruf Amin ini, dia tidak mencari peruntungan di balik nama besar ayahnya saat ini.



Pertanyaannya, apakah mungkin Siti Nur Azizah bisa jumpa Prabowo secara khusus kalau dia bukan anak Wapres? Apakah mungkin akan dilayani oleh PDIP dan PSI kalau dia bukan anak Ma’ruf Amin? Apakah mungkin akan bisa menarik perhatian media kalau Siti hanya anak orang biasa? Waduuuh!

Cukup mengherankan. Bu Siti menyangka semua orang bisa diajak masuk ke kolam kebodohan. Dia pikir publik akan mengiyakan apa yang dia katakan. Minta ampun benar kalau begini.

Mau buat ‘aji mumpung’ juga tidak ada yang bisa mencegah. Orang sudah maklum kok. Semua ‘public figure’ yang punya kekuasaan sudah begitu semua, Bu Siti. Santai saja Bu.

Oleh : Asyari Usman, Wartawan Senior Indonesia.


Tulisan opini di media ini boleh dikutip dan dipublikasikan di media lainnya. Terima kasih jika berkenan mencantumkan sumber kutipannya (media Opiniindonesia.com). Untuk pengiriman artikel dan kerjasama, hubungi : redaksi@opiniindonesia.com