by

Bikin Umat Marah, Usut Tuntas Konspirasi dalam Penusukan Syekh Ali

Opiniindonesia.com – Turut berduka dan prihatin atas kejadian penusukan Syekh Ali Jabir dalam kegiatan syiar dakwah di Lampung kemarin Minggu (13/09/2020), semoga Pak Kiyai Syekh Ali Jabir diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi ujian atas musibah penusukan tersebut. Aamiin YRA.

Mengkaji dari peristiwa penusukan terhadap Syekh Ali Jabir memunculkan pesan dan misteri dibalik peristiwa tersebut ditengah situasi dinamika sosial politik Indonesia dan dunia hari ini.

Peristiwa penusukan itu adalah hasil dari sebuah konspirasi jahat yang memancing dan bermaksud memprovokasi ummat Islam agar marah pada situasi dan seolah olah yang berbuat menciptakan tragedi penusukan Syeh Ali Jabir itu adalah bagian dari pemerintah.

Pemerintah hari ini digoreng terus oleh kekuatan kekuatan yang hendak menggulingkan dengan Isyu anti Islam, anti ulama, dan dengan Isyu yang sadis bahwa pemerintah adalah pro komunis.

Peristiwa penusukan Syekh Ali Jabir diciptakan menjadi triger untuk mempercepat situasi kemarahan ummat Islam agar mendukung upaya kelompok kekuatan yang akan menggulingkan pemerintahan Jokowi.