by

Buka Borok Pertamina, Akhirnya Ahok Seperti Pengamat Juga

-YUSRI USMAN-260 views

Opiniindonesia.com – Publik tak perlu heran dengan apa yang dikatakan Ahok dalam yutube in (14/9/2020) yang beredar luas soal bobroknya direksi Pertamina dari mulai holding sampai sub holding maupun cucu dan cicit dari perusahaan Pertamina.

Boleh dikatakan semua kebobrokan yang diungkap Ahok itu hanya masih sebagian saja yang terungkap, nanti dalam proses waktu berjalan akan terungkap semuanya, itulah fakta yang tak terbantahkan.

Suka atau tidak suka, semua media berlomba menulis testimoni Ahok terbaru ini, bahkan sempat menenggelamkan panasnya hubungan para Menteri Jokowi dgn Anis Baswedan soal PSBB ketat diberlakukan.

Termasuk terpaksa diberitakan oleh media patner Pertamina yang sudah kenyang karena iklan, sehingga tembok kokoh yang dibangun kuat selama ini antara forum humas BUMN dengan forum redaksi rubuh seketika.

Itu bisa terjadi karena Ahok selain dia sebagai komisaris utama Pertamina, sekaligus dia adalah sosok yang kontroversial, sehingga komentar pedas Ahok sangat ditunggu tunggu oleh para awak media.

News Feed