by

Manuver Adian Sebaiknya Dipusatkan untuk Bersihkan Mafia dari BUMN

Opiniindonesia.com – Pernyataan dan manuver Politisi PDIP Adian Napitupulu yang terlalu menyudutkan dan membuly Erick Tohir, tidak etis.

Lebih baik semua energi dipusatkan bersama sama menata dan memperbaiki BUMN kearah lebih baik, membersihkan Mafia dari BUMN.

Mengkritik sah-sahnya saja dalam sebuah kerangka kritik membangun namun jangan terlalu tendensius, kalau tendensius sama halnya tidak menghargai Presiden Jokowi yang telah mempercayakan pada Erick Tohir untuk memimpin Kementrian BUMN.

Bung Erick Tohir sedang bekerja melaksanakan tugas dari Presiden Jokowi untuk mengelola BUMN sebagai pondasi penting perekonomian negara.

Jangan diganggu dan direcoki dengan hal hal pragmatis, persoalan komitmen pada rekan rekan yang telah berjuang.

Bung Erick memiliki komitmen sudah teruji pada real perjuangan sebagaimana konsistensi perjuangan yang di contohkan Presiden Jokowi.

Semestinya Bung Adian mendukung perjuangan Bung Erick sebagai tangan kanan pak Jokowi dalam tata kelola BUMN, yang terjadi malahan melakukan upaya penggagalan semua program Erick.

Di saat pandemi Covid 19 semestinya semua kekuatan komponen bangsa ini mendukung semua program Pak Jokowi.

Salah satunya mendukung semua program Mentri BUMN Erick Tohir yang sedang menata dan mengelola BUMN, jangan diganggu oleh hal hal pragmatis, harus menghargai Presiden Jokowi yang telah mengangkat Erick Tohir.

Maju terus Bung Erick Tohir jangan hiraukan hal hal kecil yang merecoki, saat pandemi Covid 19 harus bersatu untuk pulihkan perekonomian nasional salah satunya kesuksesan BUMN sebagai front terdepan dalam pemulihan perekonomian nasional, pungkasnya.

Oleh : Anto Kusumayuda dan Abdul Salam Nur Ahmad, Ketua Perhimpunan Pergerakan Jejaring Nasional Aktivis 98 (PPJNA), dan Sekjen PPJNA.

News Feed